Rabu, 10 Juni 2009

after the show





































huaaa hari ini hari yang melelahkann. hmm karenaaa hari ini aku manggung di acara graduation SMAN 4 jakarta. sama band ku BLOOM. aku hari ini bawain 3 lagu yaitu karma (cokelat), lovefool(the cardigan), i will fly(ten 2 five). huaaa capek banget, alhamduliah hasilnya juga memuaskan walaupun the drummer telat gara2 ganti dasi ckckck. well we have a good a perform today. after the show aku dan CM (my pals) ke pasar festival deket tempat graduation di kunigan. kita makan dan kita nonton latihan basket dari universitas perbanas. there is someone yang aku suka di situ, we call it boy number 8. gayanya main basket keren mampus dehh. ahaha jadi sambil take a picture aku liatin dia main basket . dengan berharap dia nyamperin dan kenalan sama aku. hihi pede banget gue. ehh tapi jangan bilang2 evan hihi.

pokoknya number 8 buat aku inget terus........

love
mamii






tank top(ambasador)
blazer(in's tailor remake by mamii)
wash acid jeans(DIY by mamii)
mayestic shoes
gold necklace(somewhere in malaysia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar