Selasa, 12 Mei 2009

genie jumpsuit














ini bentuk apresiasi dari ku, yang buat aku puas banget, mungkin ngga terlalu perfect untuk seorang expert. rasanya seneng banget bisa buat baju ini. inspirasinya dari banyak banget, mulai dari fashion show to fashion show temen2 blogger juga. waaa banyak dehh. and the last time, aku buat illustration dari imajinasi ku dan foilaa dapet lah sketsa jumpsuit ini. dan aku pun langsung pergi ke salah satu pusat tempat dimana jantungnya dunia jahit menjahit (sunan giri, jakarta). aga susah untuk explain ke tukang jahit disana. tapi si 'uda' langganan aku, dia mengerti dengan apa yang aku mau. hehhehe.....

perlu 2 minggu untuk menunggu baju yang cukup membuat aku penasaran. and here it come. i bring it for you a genie jumpsuit.







black blazer(ins tailor), genie jumpsuit(made by chintya), silver heels(ambasador), belt, feather head band(forever21)

1 komentar: